Cara Agar Foreplay Tidak Membosankan

Post On: 15 August 2018
By:
In: Foredi
August 15, 2018


Percumbuan adalah tindakan yang bertujuan untuk meningkatkan birahi pada pihak- pihak yang terlibat, percumbuan ini biasanya perbuatan untuk menuju ke hubungan seksual.

Para ahli menyatakan bahwa, agar percintaan bisa benar- benar puas hingga klimaks dan orgasme, wanita membutuhkan waktu 12-15 menit untuk pemanasan atau biasa disebut foreplay sebelum berlanjut ke hubungan seksual yang sebenarnya.

15 menit itu adalah waktu yang lumayan lama, lalu bagaimana cara agar foreplay tidak membosankan dan melelahkan karena variasi gerakan kita itu- itu saja?
Awalilah dari bagian tangan
Remas dengan lembut tangan pasangan, usap lembut jari- jari tangan pasangan anda. ciumlah bagian belakang jari jemari itu, menurut para ahli bagian jari- jari adalah kawasan peka rangsangan wanita yang kerap terabaikan.

Kecup lembut pergelangan tangan pasangan anda, tempelkan bibir anda pada bawah telapak tangan. Lakukan hingga anda bisa merasakan detak nadi pasangan anda, anda memerlukan waktu kurang lebih 1 menit.

Lanjutkan dengan ciuman-ciuman ringan
Mulailah dari bagian bibirnya, mainkan area bibir dengan lembut dan buat pasangan anda terbuai dengan keahlian anda dalam foreplay. Cium lembut di bagian lainnya bila anda merasa sudah cukup di bagian bibir, area sensitive wanita lainnya adalah sekitar leher dan dagu. Anda bisa meniup kecil dan mencium mesra leher pasangan anda, sebab pasangan anda akan mudah tergoda dengan sentuhan dibagian itu.

Ciuman bergairah
Bila pasangan anda mulai terlihat menikmati ciuman ringan anda, lanjutkan ke ciuman bergairah dengan mencium dan sedikit menjulurkan lidah. Anda bisa mencium dan sedikit bermain dengan lidah anda, membuat pasangan anda semakin terbawa dengan suasana yang anda ciptakan.

Sembari membelai rambutnya dan memeluknya, menandakan anda benar-benar membutuhkanya sehingga pasangan anda akan hanyut didalam kenikmatan.

Cium seluruh tubuh
Cobalah untuk menggoda istri anda dengan mencium seluruh tubuhnya dengan lembut, perlakukan dengan lembut dan penuh perasaan. Mulailah dari leher, anda bisa mencium dan menjilat leher istri anda.
Ciumlah seluruh tubuh istri anda dan buat suasana semakin bergairah, untuk membuat suasana semakin nyaman anda bisa sambil menyalakan lagu romantic yang sekiranya bisa membuat ruangan anda semakin indah.

Mulai gunakan tangan
Saat sedang bergerilya ke seluruh tubuh pasangan anda, manfaatkan tangan anda dengan menjangka titk sensitive pasangan anda lainnya. Seperti bagian punggung, anda bisa menyentuh bagian itu dengan lembut keatas dan kebawah.
Jangan buru- buru menyentuh bagian vagina, karena wanita menyukai untuk berlama- lama pada saat pemanasan seperti ini.

Mengarah ke sasaran
Bila anda melihat pasangan anda sudah tidak tahan dengan serangan yang anda tujukan kepadanya, itu saatnya anda untuk menyentuh titik vital istri anda. mainkan g-spot istri anda hingga dia benar- benar mencapai titik orgasme.

Itulah beberapa tips dalam foreplay agar tidak membosankan, semoga dapat membantu dalam mempermudah hubungan dengan pasangan.

Simak juga artikel menarik satu ini : Jurus Bercinta Untuk Menaklukan Wanita Di Atas Ranjang

Related to Cara Agar Foreplay Tidak Membosankan