Gaya Bercinta Yang Tidak Disukai Wanita

Post On: 24 September 2018
By:
In: Foredi
September 24, 2018


Saat bercinta, memakai bermacam-macam posisi seks dapat membuat gairah semakin meningkat. Namun tahukah anda, sebab buka tak mungkin bahwa wanita tidak menyukai posisi yang anda berikan padanya.

Memang tak bisa dipungkiri, gaya bercinta yang biasa dapat menyebabkan kebosanan ketika bercinta. Selain meningkatkan keintiman pada hubungan juga dapat membuat hubungan seks tidak terlihat datar.
Tidak semua posisi seks itu dapat membuat wanita puas, anda harus berhati-hati dalam menentukan posisi seks. Sebab beberapa gaya seks dapat membuat wanita merasa tak nyaman, bahkan mereka dapat merasa terintimidasi karena gaya seks yang terlalu aneh untuk dilakukan.

Oleh sebab itu, disini kami merangkum empat gaya bercinta yang tidak disukai wanita. Sehingga anda dapat menghindari gaya ini dalam hubungan percintaan anda.

Posisi berdiri

Ini adalah posisi yang tidak nyaman bagi wanita, sebab dengan posisi berdiri dapat membuat wanita mudah capek. Selain itu dengan posisi berdiri akan membuat hubungan anda tidak nyaman, dikarenakan memiliki tinggi badan yang berbeda. Sehingga besar kemungkinan penis akan keluar dari jalurnya saat penetrasi.
Namun posisi berdiri ini dapat anda lakukan apabila tinggi badan anda setara, sehingga penis tidak akan keluar saat penetrasi.

Shower sex

Meski seks di kamar mandi terlihat sangat mengairahkan, namun pada kenyataanya berhubungan intim di kamar mandi itu adalah hal yang dibenci wanita. Ini hampir sama dengan gaya berdiri, dimana wanita akan merasa mudah letih.
Gaya bercinta ini umumnya dilakukan dai dalam kamar mandi dengan menggunakan pancuran air, yang dimana kemungkinan jatuh atau terpeleset lebih besar.
Dengan ketakutan akan terjadinya jatuh, wanita juga takut apabila salah membasuh sabun pada tempat-tempat tertentu. Hal negative lainnya dari gaya bercinta shower sex adalah, kemungkinan terjadinya kesalahan dalam menyiramkan air. Karena dengan tersiramnya air ntah panas atau dingin ke vagina, dapat membuat wanita merasakan sakit saat penetrasi.
Untuk menghindari hal tersebut, anda dapat mengubah gaya ini menjadi foreplay yang dilakukan di kamar mandi. Dan melanjutkan hubungan intim diluar kamar mandi, sehingga pasangan wanita anda tidak merasakan ketakutan akan terjadinya kecelakaan saat berhubungan seks.

Downward dog

Gaya bercinta ini mengharuskan wanita untuk berlutut dengan kedua kaki dan tangan menopang tubuh seperti anjing, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.
Selama itu pula wanita harus menahan posisinya, sehingga akan besar kemungkinan terjadinya lemas dan wanita harus tetap menahannya. Apabila anda tetap menginginkan gaya ini, ada baiknya bila anda memberikan alas karpet ataupun spoon pada lutut pasangan anda.

Wheelbarrow

Apabila anda merasa downward dog sangat buruk, posisi ini lebih buruk karena pria akan mengangkat kedua kaki wanita. Sehingga wanita hanya menopang tubuh dengan tangan saja, seperti namanya dimana gaya ini akan terlihat seperti seseorang sedang mendorong gerobak.

Related to Gaya Bercinta Yang Tidak Disukai Wanita