Cara Berhubungan Badan Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Post On: 24 September 2018
By:
In: Foredi
September 24, 2018


Anak adalah salah satu titipan dari sang pencipta kepada pasangan suami istri, kita tidak bisa menentukan akan mendapat anugrah berupa anak laki-laki maupun perempuan. Tapi taukah anda bahwa anda dapat merubah presentasi kemungkinan anda mendapat anak laki-laki dengan beberapa cara?
Surya Gunawan dan dr. Ova Emilia membuat buku dengan judul Mau Anak Laki-laki atau perempuan? Bisa Diatur. Yang memberikan beberapa cara berhubungan badan untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan.

Posisi menungging

Posisi ini biasa disebut dengan posisi doggie style, dimana posisi ini mengharuskan pasangan wanita berada di posisi menungging dan sang pria melakukan penetrasi dari belakang.
Dengan gaya doggie style ini diharapkan pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam dan lebih sempurna tentunya.
Semakin dalam penetrasi yang dilakukan pria maka semakin pendek jarak yang harus ditempuh sperma Y, sperma Y ini adalah sperma pembawa sifat laki-laki.
Apabila sang suami dapat memasukkan penis secara maksimal kedalam vagina saat klimaks, dan sang wanita telah mengalami orgasme maka besar kemungkinan anak yang diperoleh berkelamin laki-laki.

Posisi wanita diatas

Posisi wanita diatas atau biasa disebut women on top ini membuat pria maupun wanita cepat terangsang dan mendapat orgasme, selain itu posisi ini membuat penis masuk lebih dalam ke pintu rahim.
Ketika pria sudah mencapai klimaks, diharapkan wanita untuk tidak melakukan gerakan. Hal ini dianjurkan karena bertujuan agar sperma bisa menyemprot sempurna ke rahim, dan rahim bisa penuh dengan sel telur dari pasangan laki-laki.
Gaya women on top ini memberikan peluang besar untuk mendapatkan anak laki-laki, namun sebagai catatan pihak wanita sudah mencapai orgasmenya terlebih dahulu. Kenapa harus orgasme terlebih dahulu?
Kondisi ini merupakan syarat terpenting untuk mendapatkan anak laki- laki, wanita yang mengalami orgasme biasanya kondisi vagina menjadi basa. Semakin sering wanita mengalami orgasme maka vagina akan semakin basa, dan itu memungkinkan peluang mendapat anak laki- laki menjadi lebih besar.
Hubungan intim tidak langsung
Hubungan ini bermaksud agar pihak wanita mengalami orgasme terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual, ini bertujuan agar vagina menjadi basa.
Anda dapat memberikan sentuhan pada bagian sensitifnya, usahakan untuk membuat pihak wanita mengalami orgasme baru anda bisa melakukan penetrasi padanya.
Kami menyarankan, hubungan seperti ini dilakukan oleh anda pria yang terlalu sensitive dan mudah mencapai orgasme. Hubungan seperti ini dapat menghasilkan kemungkinan 70 % akan mendapatkan anak laki- laki.

Puasa sebelum ovulasi

Yang dimaksut puasa disini adalah anda untuk tidak melakukan hubungan intim, tujuannya adalah agar kualitas sperma anda menjadi meningkat. Setidaknya jangan melakukan hubungan intim selama tiga hari, dengan waktu tiga hari maka kantung sperma anda sudah penuh dan siap untuk dibuahi di rahim wanita.

Related to Cara Berhubungan Badan Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki